Jupe-ku yang sexy

Posted: July 5, 2008 in Otomotif
Tags:
My Jupe very Sexy

Inilah jupe yang aku maksud, si jupiter mx 135 bukan julia perez makanya jangan omes (otak mesum-red) dulu heuheuhe…
spesifiaski si jupe ini udah diganti:
> Coil XP
> CDI XP HP7
> Cakram depan TDR
> Knalpot racing TDR
> pj/mj dibalikin ke standar lagi abisnya boros bgt, mana bensin lagi mahal nih terpaksa deh


Akselerasi lumayanlah, top speed belum coba (bini lagi hamil takut knp2 ntar nyusahin bini) tp pernah 120kpj masih belum mentok


saat ini si jupe lagi menjalani proses seperti :
> revitalisasi pake XADO (baru step 1)
> rencana mo bersihin kerak juga pake anti carbon verylube ( udah ada 2 biji tinggal masukin lobang busi sama ruang oli)

Baru pake 1 sachset (bener ga tulisannya) mesin udah halus, apalagi nanti klo udah 3 sachset yah, palingnya suara knalpot aja yg kedengeran..itupun knalpotnya jadi lebih halus suaranya..(jadi ga bisa ngusir kopaja, metromini yg suka nangkring sembarangan).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s